Cuap-cuap dengan Sepatu Ponsel


Sebuah sepatu yang juga berfungsi sebagai ponsel dikembangkan oleh peneliti Australia. Meski terdengar konyol dan berpotensi membuat pemakainya jadi bahan tertawaan, penemunya yang bernama Gardner-Stephen optimistis idenya bakal diminati.

Stephen yang pakar TI ini menautkan handset mobile di sebelah sepatu dan sebelahnya lagi dilengkapi headset Bluetooth. Cukup dengan menggeser sepatu tersebut dan meletakkannya di telinga, pemakai bisa melakukan panggilan.

"Anda pasti berpikir hal ini sungguh tidak praktis. Namun sebenarnya tidak seburuk itu," papar Stephen yang dilansir Telegraph dan dikutip detikINET.

Stephen awalnya menciptakan ponsel itu sebagai properti dalam acara teater yang mengisahkan seorang agen fiksi bernama Maxwell Smart memakai ponsel sepatu. Barang buatannya itu rupanya banyak menarik perhatian sehingga kini dia berniat memasarkannya via internet.

Saat ini, perangkat tersebut tengah diujicoba di Flinders University di wilayah Adelaide. Ke depannya, Stephen juga berencana membuat versi medis sepatu ini yang bisa dipakai untuk menyimpan informasi kesehatan pasien.

detiknet

Link Exchange

Photobucket

Link Partner

Geovisite

  © Blogger template Ade S by dunia-blogger.blogspot.com 2008

Back to TOP