Tips Cantik Berbiaya Murah


Aktris Catherine Zeta Jones belum lama ini mengungkapkan rahasia cantiknya. Katanya, bukan kosmetik mahal yang membuatnya tetap terlihat menawan, namun resep tradisional yang dibuat sendiri di rumah. Salah satunya rahasia cantiknya adalah memakai bir yang dicampur dengan madu dan garam sebagai masker rambut untuk mendapatkan rambut halus dan bersinar. Kalau mau, Anda juga bisa kok mengikuti jejak Catherine dalam merawat kecantikan secara murah.

Bir
Membasuh rambut dengan bir dipercaya membuat rambut terlihat bersinar sekaligus lembut. Kabarnya bir mengandung protein yang bisa menguatkan dan menyuburkan rambut. Agar hasilnya lebih maksimal, pilih bir tradisional lalu campur dengan air dan madu. Setelah itu bilas rambut menggunakan air hangat.

Garam
Garam laut bisa Anda pakai sebagai scrub pada kulit yang sudah dibasahi untuk menghilangkan sel kulit mati. Gunakan secara teratur agar kulit terlihat bersih dan sehat. Campurkan garam dengan madu atau minyak esensial untuk memberi aroma harum.

Teh celup
Banyak orang yang percaya kantong teh celup yang sudah didinginkan efektif mengatasi mata yang bengkak dan sembab. Kandungan tanin dalam kantong teh mampu mengurangi bengkak dan warna gelap di sekitar mata.

Aspirin
Putus asa dengan ulah ketombe di rambut? Coba cara berikut. Campurkan dua atau tiga aspirin yang sudah dihaluskan ke dalam shampo yang biasa Anda pakai. Shampo anti ketombe umumnya mengandung asam salisilat yang terdapat dalam aspirin.

Teh chamomile
Minum teh ini sangat efektif untuk meredakan nyeri perut saat menstruasi atau rasa mulas saat Anda sedang tegang. Teh chamomile juga bisa Anda pakai untuk mengatasi rambut kusam. Tuangkan teh chamomile hangat suam-suam kuku di rambut, biarkan mengendap selama dua-tiga menit sebelum dibilas. Lakukan secara teratur agar Anda bisa melihat bedanya.


Kutip by Yahoo :)

Link Exchange

Photobucket

Link Partner

Geovisite

  © Blogger template Ade S by dunia-blogger.blogspot.com 2008

Back to TOP