Dokter Stres Cabut Gigi Palsu Pasien


BERLIN-Ulah dokter gigi di Neu-Ulm, Jerman, ini sudah keterlaluan. Pengadilan Neu-Ulm hari Jumat (20/2) menjatuhkan hukuman denda 6.000 euro atau sekitar Rp 90 juta kepada dokter gigi ini hanya gara-gara seorang pasien belum membayar gigi palsu yang hanya bernilai 700 euro.

Chirin Kolb, wartawan Suewest Presse, kepada Reuters menuturkan, dokter gigi yang tidak dirinci namanya ini kesal kepada seorang pasien perempuannya karena belum juga membayar tagihan gigi palsu sebesar 700 euro itu.

Dia lantas mendatangi rumah perempuan tersebut dan mengambil gigi palsu dari mulut pasiennya itu secara paksa. Dokter gigi berusia 57 tahun ini meminta maaf di depan pengadilan setelah hakim menjatuhkan hukuman.
”Pengacaranya membuat pernyataan yang mengungkapkan penyesalan dan permohonan maaf dan apa yang dilakukan itu karena dia kurang profesional dan sedang stres,” ujar Kolb. Dokter gigi itu harus menagih uang 700 euro karena biaya itu tidak termasuk dalam tanggungan asuransi pasiennya.
Pasien perempuan itu muncul sebagai saksi di pengadilan tanpa mengenakan gigi palsu. Dia tidak ingin mengenakan gigi palsu ”naas” itu lagi karena trauma dengan insiden tersebut. Untung tidak tertelan!

Link Exchange

Photobucket

Link Partner

Geovisite

  © Blogger template Ade S by dunia-blogger.blogspot.com 2008

Back to TOP